Dira Park Kencong Jember, Rute, Wahana, Fasilitas, dan Harga Tiket


Foto: Funkymedia.com

Dira Park Kencong Jember telah menjadi perbincangan hangat di kalangan wisatawan belakangan ini. Objek wisata di Jember ini menawarkan sesuatu yang menarik bagi para pengunjung, terutama wahana air seperti waterboom dan kolam renang. Tempat wisata ini sangat cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga.


Selain wahana air yang menyenangkan, tersedia juga wahana lain seperti shopping mall, playground, dan cafe. Menghabiskan waktu liburan di tempat wisata ini pasti akan menyenangkan. Rasa bosan atau kelelahan bisa hilang seketika setelah mencoba wahana permainan yang ada.


Foto: topwisata.info


Setiap hari libur, Dira Park Kencong selalu ramai dikunjungi. Terlebih lagi, saat ini banyak pendatang dari luar daerah yang memutuskan menetap dan mencari rumah di Jember. Sehingga, berbagai tempat wisata di Jember semakin dipadati pengunjung.


Di Dira Park, pengunjung dapat melakukan banyak aktivitas yang menyenangkan seperti jalan-jalan, berburu foto, bersantai, berwisata kuliner, dan menikmati wahana air yang seru. Tempat ini sangat cocok untuk merileksasikan diri.


Dira Park Kencong menjadi salah satu tempat favorit bagi pengunjung, baik orang dewasa maupun anak-anak. Tersedia wahana air khusus untuk orang dewasa dan anak-anak di tempat wisata ini.


Foto: pinhome.id


Wahana Dira Park Kencong Jember
Selain wahana air, Dira Park Kencong Jember juga menawarkan berbagai wahana non air yang menarik, seperti kolam renang, kolam ombak, waterslide, ember tumpah, air mancur, sepeda air, colombus, komidi putar, kereta mini, bianglala, dan lain-lain.


Fasilitas Dira Park Kencong Jember
Fasilitas yang disediakan antara lain area parkir, kamar ganti, toilet, gazebo, musholla, playground, taman, food court, shopping mall, dan lain-lain.


Jika ingin berkunjung ke Dira Park, alamatnya adalah Jl. Krakatau No.92, Pd. Waluh, Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68167.


Rute Dira Park Kencong Jember

Jarak dari kota Jember ke lokasi Dira Park sekitar 50 km, atau memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 16 menit. Kamu dapat dengan mudah menuju lokasi dengan kendaraan pribadi.


Foto: Funkymedia.com


Jam Buka Dira Park Kencong Jember

Wisata Dira Park Kencong Jember buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00.


Harga Tiket Masuk Dira Park Kencong Jember


Harga tiket masuk Dira Park Kencong Jember adalah Rp 20.000 per orang. Harga tersebut berlaku untuk hari biasa maupun hari libur. Selain tiket masuk, kamu juga harus membayar biaya parkir kendaraan. Parkir kendaraan roda dua dikenakan biaya Rp 2.000, sedangkan untuk roda empat hanya Rp 5.000.


Wahana Baru Dira Funtastic Night


Dira Funtastic Night adalah wahana baru di Dira Park Kencong. Wahana ini menawarkan suasana malam seperti dunia fantasi seperti di Malang Night Paradise.


kompas.com


Konsepnya hampir sama, yakni menampilkan panorama lampion-lampion yang eksotis. Ada juga playzone yang lengkap seperti di Batu Night Spectacular. Wahana Dira Funtastic Night diresmikan pada 01 Juni 2019 oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR.


Dira Funtastic Night buka pada malam hari mulai pukul 18.00 hingga pukul 22.30. Dengan adanya wahana baru pada malam hari ini, diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan. Sehingga pengunjung tidak hanya menikmati serunya wahana air di siang hari, tetapi juga merasakan suasana malam yang asyik di Dira Funtastic Night.


Dira Hotel
Jika kamu datang dari luar kota, terdapat fasilitas baru yaitu Dira Hotel yang didesain dengan bangunan bergaya Eropa yang sangat keren.


Bangunan ini bukan hanya sebagai tempat bermalam saja, tetapi juga menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung. Karena desain arsitektur bangunan yang modern dan elegan bergaya Eropa. Untuk menginap di hotel ini, kamu harus melakukan booking terlebih dahulu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama