Obelix Hills Jogja: Spot Terbaik untuk Menikmati Sunset Romantis di Tengah Keindahan Alam Jogja

Obelix Hills menjadi destinasi wisata terbaru di Jogja dengan desain yang kekinian dan spot-spot instagenic. Dengan konsep wisata keluarga dan spot foto yang tidak biasa, Obelix Hills Sunset View sedang sangat populer di kalangan kaum muda. Tempat ini baru saja diresmikan dan langsung menarik minat banyak masyarakat.

foto: https://www.instagram.com/obelixhills/

Kota Yogyakarta memang tidak pernah kehabisan daya tarik wisata terbaiknya, dan Obelix Hills adalah salah satu destinasi terbaik di antaranya. Pernahkah Anda mengunjungi Heha Sky View atau Ocean Beach? Obelix Hills memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan tempat-tempat terbaik tersebut. Menikmati keindahan matahari terbenam dengan pemandangan alam yang menakjubkan akan memikat siapa pun yang mengunjunginya.


Akhir pekan atau liburan panjang selalu dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berwisata. Jogja adalah salah satu dari beberapa kota di Indonesia yang menawarkan destinasi wisata terbaik. Jika Anda ingin mengunjungi Obelix Hills di Jogja dan sedang mencari informasi, berikut ini adalah ulasan dan reviewnya yang bisa Anda simak.

Harga Tiket Masuk Obelix Hills

foto: https://www.instagram.com/obelixhills/


Yogyakarta, kota istimewa ini tidak hanya memiliki sejarah yang panjang, tetapi juga menjadi pusat pendidikan dengan banyak institusi pendidikan tinggi.

Selain terkenal dengan sejarahnya dan kuliner khasnya, kota Jogja juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Di Yogyakarta terdapat banyak objek wisata baru yang menarik untuk dieksplorasi, dengan keindahan dan spot terbaik yang menarik.

Salah satunya adalah spot selfie Obelix Hills Sunset View yang sedang populer di media sosial. Hal ini tidaklah tanpa alasan, karena tempat ini menawarkan spot yang tidak biasa untuk memenuhi hasrat fotografi Anda.

Jika Anda berencana mengunjungi Obelix Hills, berikut adalah daftar jam buka dan harga tiket masuknya:
  • Weekday (Senin – Jum’at) Rp.15.000/orang
  • Weekend (Sabtu & Minggu) dan Libur Nasional Rp.20.000/orang
(Harga tiket masuk ke Obelix Hills di Yogyakarta dapat berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk biaya parkir kendaraan.)

Anda dapat membeli tiket masuk ke Obelix Hills baik secara langsung di lokasi maupun secara online melalui portalnya, sehingga sangat mudah untuk dilakukan.



Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Obelix Hills Sunset View dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB pada hari senin sampai jumat. Untuk hari sabtu dan minggu dibuka mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB.

Alamat dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/obelixhills/


Menjadi obyek wisata baru, rute dan akses jalan ke Obelix Hills tidak menjadi masalah.

Para pengunjung dapat menjelajahi lokasi wisata Obelix Hills Sunset View menggunakan kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor maupun mobil.

Obelix Hills sedang menjadi tempat yang populer di Jogja dengan spot terbaik dan wahana menarik di dalamnya, sehingga sayang untuk Anda lewatkan keberadaannya.

Jika Anda ingin berkunjung, lokasi Obelix Hills Sunset View berada di Klumprit, Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Destinasi wisata baru ini berjarak sekitar 22 km dari Jogja, dan dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

Apa Daya Tariknya?

Obelix Hills Sunset View merupakan salah satu objek wisata dan tempat nongkrong di Jogja yang memiliki banyak daya tarik. Berikut adalah beberapa daya tarik yang dimilikinya.

foto: https://www.instagram.com/obelixhills/




Menyuguhkan View Alam yang Mempesona

Salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi tempat ini adalah lokasinya yang terletak di atas Bukit Batu Purba. Dengan lokasi tersebut, pengunjung akan dapat menikmati pemandangan alam yang indah, termasuk hamparan persawahan yang luas dan pemandangan kota Jogja yang meluas.

Dengan nama Obelix Hills Sunset View, tempat wisata baru di Jogja ini menawarkan keindahan panorama matahari terbenam yang memukau. Tidak heran jika tempat ini menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati senja di kota Jogja.

Terdapat Banyak Spot Foto Instagramable

Tidak mengherankan bahwa wisata ini sangat populer di kalangan kaum milenial yang gemar berfoto selfie. Keunikan tempat ini terletak pada adanya sekitar 30 spot foto instagenic yang dapat dinikmati secara gratis. Beberapa spot tersebut termasuk The Edge, Eagle Nest, Three Mountains Tent, Teras Kaca, Skaydeck, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Obelix Hills Jogja juga dirancang dengan desain dan dekorasi yang sangat cocok untuk berfoto di Instagram. Tempat ini dihiasi dengan lampu-lampu hias yang mengelilingi area, menciptakan suasana yang romantis. Pengunjung juga dapat memilih untuk duduk santai di spot lesehan dengan bean bag yang disediakan.

Tersedia Spot Kuliner

Selain menikmati keindahan alam sekitar, tempat ini juga menyediakan kuliner dengan nama Pulen Kopi Ponti yang menawarkan berbagai macam menu. Di sana, pengunjung dapat memesan beragam hidangan dan minuman khas kota Jogja seperti nasi goreng, aneka cemilan, berbagai jenis kopi, dan masih banyak lagi.

Fasilitas

foto: https://www.instagram.com/obelixhills/


Obelix Hills Jogja menawarkan spot terbaik yang akan memanjakan para wisatawan. Di sana, Anda dapat menikmati indahnya matahari terbenam dengan berbagai spot dan fasilitas menarik yang disediakan di Obelix Hills Prambanan, antara lain:
  • Tempat parkir kendaraan yang luas dan nyaman
  • Pusat informasi dan tiket wisata
  • Souvenir shop
  • Taman & Gazebo
  • Toilet umum
  • Wahana permainan menarik
  • Tempat duduk dan spot sunset view
  • Spot foto instagramable
  • Panggung hiburan
  • Mushola
  • Foodcourt
  • Cafe
  • Meeting room dan masih banyak lagi.
Mengunjungi wisata Jogja yang satu ini akan memanjakan akhir pekan Anda dan orang terkasih. Pengalaman malam romantis di Obelix Hills cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai.


foto: https://www.instagram.com/obelixhills/


Sebelum mengunjungi Obelix Hills Prambanan Jogja, sebaiknya persiapkan liburan dengan baik. Berikut beberapa tips wisata dari Sikidang yang dapat menjadi referensi liburan ke Obelix Hills Sunset View:
  • Waktu terbaik untuk mengeksplorasi dan menikmati spot terbaik di Obelix Hills adalah menjelang sore hingga malam. Nikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler ketika cuaca bersahabat.
  • Siapkan kamera untuk menangkap gambar terbaik di Obelix Hills, karena terdapat banyak spot menarik di dalamnya.
  • Gunakan pakaian dan aksesoris kekinian agar semakin cocok dengan suasana tempat.
  • Persiapkan uang lebih jika ingin menikmati berbagai layanan yang ditawarkan Obelix Hills Sunset View Jogja
Semoga informasi menarik mengenai Obelix Hills Jogjakarta di atas bermanfaat dan dapat memudahkan perjalanan liburan Anda.



Sumber :
sikidang.com
wisatainfo.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama