Nikmati Keindahan Alam Air Terjun Madakaripura di Probolinggo: Tips dan Spot Foto Menarik

Air Terjun Madakaripura, suatu destinasi wisata alam yang memesona di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan rasa jenuh dan segar kembali. Dengan suasana damai dan udara segar, tempat ini cocok untuk refreshing dari rutinitas sehari-hari yang membosankan.

foto: https://www.instagram.com/ryansaf99/


Nikmati hari libur bersama orang tersayang dengan menjelajahi destinasi wisata alam terbaik Probolinggo. Pesona alam yang menakjubkan di Air Terjun Madakaripura akan menghipnotis siapa pun yang berkunjung. Destinasi wisata ini menjadi tarikan utama di Jawa Timur yang banyak dikunjungi oleh para traveler.

Jika Anda berencana menghabiskan waktu liburan di Air Terjun Madakaripura Probolinggo dan membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan lewatkan artikel tentang destinasi wisata Curug Madakaripura ini. Referensi perjalanan liburan semakin menyenangkan. Tanpa berlama-lama, ayo piknik bersama orang tersayang di Probolinggo dan nikmati keindahan Air Terjun Coban Madakaripura.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Madakaripura

foto: https://www.instagram.com/influence.wear/


Jangan khawatir soal anggaran saat merencanakan liburan akhir pekan di Air Terjun Madaripura, karena Anda bisa menikmati pesona alam Indonesia yang memukau dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Destinasi wisata alam Air Terjun Madakaripura Probolinggo menawarkan pengalaman menakjubkan dengan tiket masuk seharga Rp. 22.000 per orang. Jika Anda datang dengan kendaraan pribadi, siapkan uang tambahan untuk retribusi parkir wisata.

Jangan khawatir soal jadwal, karena Air Terjun Madakaripura buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 16.00 WIB, memungkinkan para wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata terbaik di Kabupaten Probolinggo ini kapan saja.

Nikmati keindahan alam yang menakjubkan di Probolinggo, Jawa Timur, dan rasakan kesegarannya, yang cocok untuk mengatasi kepenatan pikiran dan tubuh. Perjalanan liburan Anda di sini akan semakin menyenangkan dan menyegarkan. (Catatan: Harga tiket masuk objek wisata alam Air Terjun Coban Madakaripura Probolinggo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan).

Alamat dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/nani_faira/


Berada di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Air Terjun Madakaripura telah menjadi salah satu destinasi wisata yang populer dan terkenal. Untuk mencapainya, Anda dapat dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi.

Destinasi indah ini berlokasi di Sapih, Branggah, Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menawarkan sensasi petualangan yang luar biasa dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Daya tariknya yang menakjubkan selalu menarik banyak pengunjung setiap hari, menjadikan tempat wisata ini sangat hits di Probolinggo.

Jika Anda merasa kesulitan menemukan rute perjalanan menuju Air Terjun Curug Madakaripura, jangan khawatir. Anda dapat menggunakan peta destinasi wisata alam Air Terjun Madakaripura di bawah ini sebagai panduan perjalanan liburan Anda.



Fasilitas

foto: https://www.instagram.com/wukitravel/


Nikmati keindahan alam yang menakjubkan dan suasana damai saat Anda mengunjungi objek wisata alam Air Terjun Madakaripura Probolinggo.

Liburan Anda di tempat piknik terbaik di Probolinggo akan semakin istimewa dengan berbagai macam fasilitas menarik yang disediakan, seperti:
  • Area parkir kendaraan wisata Air Terjun Madakaripura.
  • Akses jalan menuju curug yang sudah baik.
  • Spot foto instagenik yang cantik.
  • Warung wisata untuk menikmati kuliner lokal.
  • Fasilitas toilet yang nyaman.
Jangan lewatkan keseruan berlibur di Probolinggo, Jawa Timur, dengan menjelajahi destinasi wisata alam Air Terjun Madakaripura bersama orang tercinta.

Liburan menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang untuk menikmati cuti panjang atau akhir pekan, sebagai cara untuk menyegarkan diri dari rutinitas sehari-hari.

Spot Wisata di Air Terjun Madakaripura

foto: https://www.instagram.com/yoyaku_id/


Saat mengunjungi Air Terjun Madakaripura, Anda akan dimanjakan oleh pesona keindahan alamnya yang luar biasa.

Selain menikmati santai dengan pemandangan dan udara segar di wisata Coban Madakaripura, ada banyak aktivitas menarik lainnya yang tak kalah seru untuk dinikmati selama berlibur ke curug ini.

Anda bisa bermandi-mandi di air jernih yang segar yang ditawarkan oleh obyek wisata alam Air Terjun Madakaripura, memberikan kesegaran tersendiri.

Ketika mengunjungi tempat cantik ini, jangan lupa siapkan kamera Anda untuk berburu foto-foto terbaik. Tersedia banyak spot unik dengan sudut yang menarik untuk dieksplorasi saat Anda berkunjung ke wisata Air Terjun Madakaripura.

Tips Berkunjung

foto: https://www.instagram.com/gustopocandra1985/


Jika Anda berencana berlibur ke Air Terjun Madakaripura, jangan terburu-buru. Siapkan perjalanan wisata Anda dengan baik agar liburan menjadi lebih berkualitas.

Berikut adalah tips menarik yang bisa Anda jadikan referensi ketika berlibur ke wisata alam Air Terjun Madakaripura Probolinggo:
  • Pagi hari adalah waktu terbaik untuk menikmati keindahan alam Air Terjun Madakaripura.
  • Usahakan datang saat cuaca cerah untuk liburan yang lebih aman dan nyaman di Madakaripura Waterfall.
  • Jangan lupa bawa baju ganti untuk bermain air di Curug Madakaripura Probolinggo.
  • Persiapkan kamera Anda untuk berburu foto terbaik dengan mengeksplorasi spot anti mainstream di Air Terjun Madakaripura.
  • Selalu jaga kebersihan alam Air Terjun Madakaripura dan luangkan waktu berhari-hari di sana ketika mengunjunginya.
Tak hanya Air Terjun Madakaripura, masih banyak tempat wisata menarik lainnya di Probolinggo, Jawa Timur, yang patut Anda kunjungi saat hari libur tiba.

Demikian ulasan menarik dan review wisata Air Terjun Madakaripura di artikel in, semoga dapat memudahkan perjalanan liburan Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama