Heha Ocean View Jogja: Harga Tiket Masuk, Tips Wisata dan Spot Foto Terbaik

Heha Ocean View adalah salah satu obyek wisata terbaru di Jogja yang sedang hits dengan spot foto anti mainstream. Tempat ini menawarkan pesona keindahan alam dengan suasana pantai yang mendamaikan dan sayang sekali jika Anda melewatkan kesempatan untuk mengunjunginya. Konsep yang diusung tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Heha Sky View, dengan pesona citylight-nya.

Heha Ocean View Jogja: Harga Tiket Masuk, Tips Wisata dan Spot Foto Terbaik
foto: https://www.instagram.com/windiasti/

Obyek wisata Heha Ocean View menampilkan pesona laut Gunung Kidul yang sudah terkenal akan keindahannya. Jogja memang tidak pernah habis untuk dibicarakan, terutama dengan destinasi pariwisatanya yang menjadi primadona. Ada banyak tempat liburan seru yang akan memanjakan hari libur Anda bersama orang tercinta, apalagi dengan suasana khas Jogja yang selalu dirindukan banyak orang.


Belum banyak orang yang mengunjungi obyek wisata baru di Gunung Kidul ini, sehingga suasana privat beach dapat dinikmati di Heha Ocean View. Dapatkan perjalanan liburan impian yang menenangkan ketika Anda ingin menjelajahi keindahan dan sudut kece yang disajikan Heha Beach Jogja, dengan membaca ulasan dan informasi berikut ini.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Heha Ocean View Jogja: Harga Tiket Masuk, Tips Wisata dan Spot Foto Terbaik
foto: https://www.instagram.com/aboy7813/


Meskipun menjadi obyek wisata baru yang sedang hits di Gunung Kidul, Jogja, Heha Ocean View tidak menerapkan HTM yang mahal. Wisata murah meriah selalu tersedia di Jogja untuk memanjakan para wisatawan yang ingin berlibur di Kota Gudeg.

Harga tiket masuk Heha Ocean View berkisar antara Rp.10.000-Rp.20.000 per orang, ditambah biaya retribusi parkir kendaraan. Biaya parkir mobil adalah Rp.5.000 dan sepeda motor adalah Rp.3.000 per hari.

Pembagian HTM Heha Ocean View Jogja:

Weekday (Senin-Kamis)
  • Rp.10.000 (HTM pukul 10.00-15.00 WIB)
  • Rp.15.000 (HTM pukul 15.00-20.00 WIB)

Weekend (Jumat-Minggu)
  • Rp.15.000 (HTM pukul 09.00-15.00 WIB)
  • Rp.20.000 (HTM pukul 15.00-20.00 WIB)

(Harap diingat bahwa harga tiket masuk ke obyek wisata Heha Ocean View Gunung Kidul dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya). Namun, Anda dapat mengeksplorasi dan menikmati keindahan dari obyek wisata baru ini kapan saja.

Heha Ocean View Gunung Kidul buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB, sehingga Anda dapat menikmati panorama alam dengan suasana pantai yang mendamaikan sepuasnya di tempat ini.

Jangan lewatkan momen sunset yang indah di kawasan pantai Gunung Kidul saat berlibur bersama keluarga atau orang tercinta.


Heha Ocean View Jogja: Harga Tiket Masuk, Tips Wisata dan Spot Foto Terbaik
foto: https://www.instagram.com/kanaiia94/


Untuk mengunjungi obyek wisata baru Heha Ocean View di Gunung Kidul, Anda tidak akan mengalami kesulitan karena akses jalan yang mudah dilalui dengan kendaraan, baik motor, mobil, atau bus jika Anda berlibur bersama keluarga besar.

Lokasi Heha Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Obyek wisata ini tidak jauh dari pantai Gesing, Nguluran, dan Puncak Segoro yang dapat menjadi pilihan destinasi perjalanan.

Dari pusat kota Yogyakarta, Anda dapat menempuh jarak sekitar 46 km dengan waktu tempuh sekitar 90 menit untuk mencapai lokasi Heha Ocean View. Jika Anda belum pernah mengunjungi kawasan wisata pantai Gunung Kidul dan kesulitan mencari rute perjalanan terbaik menuju Heha Ocean Beach View, Anda dapat menggunakan bantuan Google Maps.

Waktu tempuh dari pusat Kota Yogyakarta ke obyek wisata ini adalah sekitar 1,5 jam melalui Jalan Malioboro, kemudian menuju Jalan Raya Panggang Wonosari.

Fasilitas

Heha Ocean View Jogja: Harga Tiket Masuk, Tips Wisata dan Spot Foto Terbaik
foto: https://www.instagram.com/vhie3845/


Heha Sky Beach, obyek wisata baru ini memiliki konsep yang sangat instagenik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Jika Anda ingin menjelajahi keindahan Heha Sky Beach, berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati saat berkunjung:

Area parkir kendaraan yang luas dan aman
Foodcourt
  • Area nongkrong
  • Drink corner
  • Angkringan
  • Reflexology
  • Mushola
  • Toilet
  • Taman yang indah
  • Panggung hiburan
  • Berbagai spot foto menarik


Spot Wisata di Heha Ocean View

Heha Ocean View Jogja: Harga Tiket Masuk, Tips Wisata dan Spot Foto Terbaik
foto: https://www.instagram.com/phiet2/


Terdapat banyak aktivitas menarik dan seru yang dapat Anda nikmati saat berwisata di Heha Sky View Gunung Kidul.

Selain menikmati panorama alam yang indah dengan suasana pantai yang menenangkan jiwa, masih ada banyak spot keren lainnya yang dapat Anda jelajahi untuk menjadikan perjalanan liburan Anda semakin berkualitas dan menyenangkan. Berikut ini adalah daftarnya:
  • Nongkrong asik bersama teman atau keluarga di area foodcourt. Anda dapat menikmati suasana yang damai sambil menikmati makanan lezat di tempat ini. (Tersedia banyak gerai makanan yang menawarkan beragam menu menarik dengan harga terjangkau)
  • Berburu foto keren dengan latar belakang Samudera Hindia yang memukau. Terdapat banyak spot menarik dengan landmark yang unik di Heha Ocean View yang sayang untuk dilewatkan.
  • Menikmati keindahan matahari terbenam yang menakjubkan dengan suasana yang damai di Heha Ocean View Jogja, bersama dengan keluarga Anda.

Youtube Oppal Putra Channel 


Tips Berkunjung

Heha Ocean View Jogja: Harga Tiket Masuk, Tips Wisata dan Spot Foto Terbaik
foto: https://www.instagram.com/panggilsajasulis/


Untuk memastikan liburan Anda di Heha Ocean View berjalan lancar dan menyenangkan, diperlukan beberapa persiapan. Berikut beberapa tips wisata dari Sikidang yang bisa menjadi referensi ketika berkunjung ke Heha Beach View:
  • Waktu terbaik untuk menikmati keindahan yang ditawarkan Heha Ocean View adalah menjelang malam. Datanglah saat cuaca cerah untuk menikmati panorama matahari terbenam yang indah di tempat ini.
  • Siapkan outfit terbaikmu, lengkapi dengan aksesoris dan kamera untuk mengambil foto terbaik dengan spot menarik di Heha Ocean View.
  • Selalu bawa uang lebih ketika berlibur, karena seringkali perjalanan liburan melebihi budget.
Masih banyak destinasi wisata baru di Jogja yang tak kalah menarik seperti Obelix Hills Sunset View yang dapat Anda kunjungi.

Semoga informasi tentang wisata Heha Ocean View dan review singkat di atas bermanfaat baik bagi pembaca maupun penulis di masa yang akan datang. Selamat menikmati liburan Anda!

Sumber:
Sikidang.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama